Minggu, 28 September 2014 - 13:59:54 WIB
STIE STMY JUARA GERAK JALAN SE JABAR DAN BANTEN
Diposting oleh : Administrator
Kategori: Pengabdian Masyarakat - Dibaca: 225604 kali

Prestasi membanggakan ditunjukan oleh Sekolah Tinggi Ilmu ekonomi STMY Majalengka setelah keluar sebagai juara I Gerak jalan putri dan Juara II Gerak jalan putra pada perlombaan gerak jalan antar dosen dan karyawan perguruan tinggi swasta se Jawa Barat dan Banten yang diselenggarakan oleh Kopertis wilayah IV Jawa Barat dan Banten dalam rangka memperingati hari ulang tahunnya yang ke 46.

Perlombaan dilaksanakan pada hari sabtu tanggal 27 September 2014 diikuti oleh lebih dari 200 regu  dosen dan karyawan  perguruan tinggi swasta yang ada di Jawa Barat dan Banten yang di buka langsung oleh koordinator Kopertis wilayah IV Prof. Dr. Abdul Hakim Halim pada jam 09.00 pagi di halaman gedung diklat Kopertis wilayah IV jalan raya Jatinangor serta dihadiri oleh para rektor, Ketua Perguruan Tinggi swasta, para peserta lomba serta  tamu undangan lainnya. Adapun hasil perlombaan Gerak Jalan antar dosen dan karyawan perguruan tinggi swasta Kopertis wilayah IV adalah: Putra: Juara I STIKES Indramayu, Juara II STIE STMY Majalengka, juara III STIKES Dharmahusada A, juara harapan I Universitas Widiatama, juara harapan II AMIK Bumi Nusantara, juara harapan III UNJANI Fisip. Putri: Juara I STIE STMY Majalengka, Juara II STIKES BTH, Juara III STIKES Bina putra Banjar, juara harapan I Universitas Sanggabuana, juara harapan II Universitas Pakuan, juara harapan III STIA Bagasasi.

Keberhasilan STIE STMY sebagai juara I Putri dan Juara II Putra tingkat Jabar dan Banten benar benar di luar dugaan karena berhasil menyisihkan peserta lomba dari perguruan tinggi swasta pavorite di Jabar dan Banten, hal ini tentunya membuat bangga seluruh jajaran pengurus, dosen dan karyawan seperti Ketua Badan Pelaksana Harian Yayasan Wiyata Indonusa Abadi H. Sudibyo BO, S.Sos, SE, MM, Ketua STIE STMY Drs. H. Ahmad Kamaludin, MM serta jajaran pengurus lainnya larut dalam kegembiraan setelah menjuarai perlombaan ini. Keberhasilan ini diraih melalui perjuang panjang diawali dengan persiapan dan latihan baris berbaris serta kekompakan tim sejak satu bulan sebelum pelaksanaan. Para peserta yang meliputi dosen dan karyawan STIE STMY dengan penuh semangat menjalani latihan secara rutin sehingga membuahkan hasil sesuai yang diharapkan. Keberhasilan menjuarai gerak jalan Kopertis wilayah IV ini tentunya menambah daftar prestasi STIE STMY yang telah diraih sebelumnya seperti juara I volley putra antar Mahasiswa Perguruan Tinggi Swasta se wilayah III Cirebon pada tahun 2012.

Sudah barang tentu keberhasilan yang diraih akan membawa nama baik lembaga STIE STMY khususnya dan nama baik Majalengka pada umumnya yang pada gilirannya akan menambah kepercayaan masyarakat terhadap Perguruan Tinggi yang beralamat di Jalan KH. Abdul Halim no 2 Majalengka  dan telah berdiri sejak tahun 2000. Selamat atas kesuksesan sebagai juara I Putri dan juara juara II  putra Gerak jalan Kopertis Wilayah IV Jabar dan Banten, semoga semakin memotivasi seluruh civitas akademika STIE STMY untuk berprestasi lebih baik lagi.